Bila Kaum Gay Berdonor Darah

15 Jun 2010

www.tutorial-words.blogspot.com

Gay Couple

Kehidupan pria Gay Gay, atau kaum Homoseksual dan Lesbian biasanya dikonotasikan negative dalam pandangan masyarakat umum. Mereka menilai abnormalitas seksual yang mereka alami adalam suatu aib bagi keluarga.

Menurut beberapa pakar Seks, kehidupan mereka tak lepas dari pengaruh lingkungan di masa kecil. Banyak trauma masa kecil yang akhirnya membuat mereka terjerumus ke dalam penyimpangan seks bebas. Komunitas kaum Gay biasanya sangat terbatas dan tertutup. Mereka selalu tahu bahwa seseorang tersebut sesama gay melalui kontak mata atau gerak gerik tubuh.

Namun ada beberapa Selebritis Gay atau orang biasa yang kini berani secara terang-terangan memplokamirkan mereka adalah Gay gay atau Lesbian di depan umum. Bagi mereka gay bukanlah aib tapi merupakan lifestyle yang mereka percayai mendatangkan kebahagiaan.

Terlepas dari halal atau haram perbuatan mereka, tapi beberapa lembaga di luar negeri telah melegalkan hubungan sesama jenis ini. Meski hal semacam ini banyak ditentang oleh tokoh agama, tetapi ternyata tak menyurutkan beberapa Komunitas Gay untuk memperjuangkan nasib mereka terutama yang menyangkut legalitas hukum.

Bahkan kini, pemerintah USA telah mencabut larangan bagi pria Gay untuk melakukan aksi donor darah setelah sebelumnya peraturan itu diberlakukan dengan sangat ketat dengan alasan pertimbangan kesehatan dan mencegah penyebaran penyakit HIV/AIDS .

At now, Admin currently following SEO Contest Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia provides by Toyota SEO Award Contest 2010


TAGS Lifestyle


-

Author

Follow Me